Follow me on Twitter RSS FEED

Matematika tidak berguna??

Posted in

Haiho para blogger mania, hari ini ane postingnya dari warnet nih (curhat).Ane mau ngambil aliran baru nih di postingan ane, yaitu Info Pelajaran, postingan pertama ane di label ini ya ntu tentang apakah bener nih kalo Matematika itu gak berguna. Kalo ditanya kayak gitu sih, jawaban ane udah pasti nggak. Matematika emang mendapat gelar pelajarang yang hampir terbanyak pembencinya, mungkin karena rumus-nya bejubel, padahal kalo ente gak belajar matematika, mungkin ente gak akan bisa tau berapa hasil dari 1 + 1 yang udah jelas 1 + 1 = 3???. Matematika itu sama aja kayak pelajaran laen, punya sisi seru, dan punya sisi gak serunya, ambil contoh aja, bahasa Indonesia, pelajarannya sih emang keliatan gampang, tapi pas ujian, soal yang dibaca kayak artikel koran sindo, panjang banget. Nah kalo ane pikir sih, matematika tuh sisi serunya banyak banget, cuman ente belum nyadarin aja. Coba ente pikir, di sekeliling ente tuh pasti ada sesuatu yang kita sebut sebagai angka, mulai dari ukuran pakaian, berat badan, tinggi badan, jumlah hari dalam 1 tahun, semua hal itu berkaitan dengan angka, dan angka adalah sumber tenaga terbesar bagi matematika.dan fakta penting lainnya, jika ente senang dengan pelajaran matematika dan rajin dalam mempelajarinya, maka kesempatan ente buat dapet pekerjaan bakalan meningkat. Karena, percaya gak percaya, hampir semua pekerjaan itu butuh matematika. Karena itu, coba deh dari sekarang mulai menyukai matematika, karena itu adalah salah satu jalan terpendek menuju hidup sukses ^_^ Hidup Matematika Hooryaaah

0 comments:

Post a Comment