Follow me on Twitter RSS FEED

No$GBA NDS Emulator

Posted in
Jama'ah oh Jama'ah, Alhamdulillah ( Jiaah korban ketagihan Islam Itu Indah ). Malem bloggerer (pengguna Blogger??), malem ini ane mau bagi2 software nih. Software-nya ntu model Emulator, udah tau kan Emulator itu apaan, hah? kagak tau? wokee ane jelasiin. Emulator itu semacem Software yang berfungsi untuk memainkan game dari console lain, semacem PS2 atau NDS di PC, nah Emulator yang ane mau bagi tiu tuh buat NDS (GBS juga bisa), namanya No$GBA. Ini nih salah satu andelan ane buat maen game NDS, penggunaann ama nyettingnya gampang kok. Nih beberapa gambar ScreenShoots-nya :
Gimana? tertarikkah ente untuk mencoba, jika jawabannya ente tidak maka ane dengan sukarela akan memberikan linknya (Looh???). Nih dia : No$GBA, InsyaAllah link buat download ROM-nya menyusul, kalo ada pertanyaan seputar info eh maksud ane seputar settingan nih emu, jangan sungkan sungkan buat nanya ke ane, ane udah cukup berpengalaman. Udah dulu yak, happy gaming

0 comments:

Post a Comment